Dua Kelebihan Ini Menjadi Senjata Andalan Bagi Toyota RAV4 Hybrid

Unjuk kebolehan di gelaran Frankfurt Motor Show 2018, Toyota Motor Corporation menampilkan crossover Toyota RAV4 versus hybrid. Kombinasi antara performa yang tinggi dengan keiritan penggunaan bahan bakar menjadi daya saing tersendiri yang dapat dihandalkan Toyota di mobil anyar itu.

Pernyataan Toyota yang diambil Worldcarfans, Kamis (17/9/2018) menyatakan, Toyota RAV4 hybrid yang bakal dipasarkan di Eropa itu memiliki kemiripan dengan yang di jual di Amerika.

Keduanya mengusung mesin bensin Atkinson Cycle 2. 500 cc empat silinder yang dipadukan dengan motor listrik dengan baterai nikel hidrida.

Kombinasi itu menghasilkan tenaga sampai 197 PS, hingga sangat mungkin akselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 8, 7 detik. Dengan tenaga itu juga, RAV4 hybrid itu dapat melaju sampai 180 km/jam.

Keduanya juga memakai peranti transmisi yang sama untuk menyalurkan tenaga yang dihasilkan mesin serta motor listrik ke roda. Transmisi itu yaitu electric continuously variable.

Mobil hybrid ini di tawarkan dalam dua varian system penggerak roda, yaitu dua roda depan serta empat roda. Mengkonsumsi bahan bakar keduanya diklaim meraih 4, 9 liter untuk jarak 100 km.

Inilah Tren Modifikasi Motor Tahun 2018

√ Berita Otomotif Terbaru ⭐ Jakarta Timur Indonesia 2018 ✅

Bagi mereka yang senang kepada motor type cafe racer serta style classic yang lain setidaknya masih tetap akan merasakan trend yang sama pada tahun ini. Style-gaya yang semakin khusus juga akan semakin menyeruak diantara trend modifikasi motor tersebut.

Mobil Sport Listrik Terbaru Scalo EV dari Artega

Artega kembali memproduksi mobil sport listrik terbaru yang dimaksud Scalo setelah sekian lama vakum. Di luncurkan juga sebagai penerus segera Artega GT, Scalo memiliki body komposit karbon dengan spoiler belakang yang aktif serta ditempa dengan velg 20 inci.

Mobil Sport Listrik Terbaru Scalo EV dari Artega

Dengan gaya yang hampir sama dengan GT, tapi Scalo memiliki beberapa modifikasi kecil termasuk juga spoiler depan serat karbon, intake hawa yang telah direvisi dan canards aerodinamis aktif.

Pada bagian dalam mobil ini sangat akrab dengan fitur-fitur tehnologi modern termasuk juga instrument cluster digital dan charger smartphone nirkabel. Type ini dapat memiliki roda kemudi yang multifungsi.

System infotainment dan system audio 13 speaker. Ada pula ” nada mesin sintetik ” system yang menghasilkan nada mesin palsu baik didalam dan luar kendaraan.

Ditulis dari worldcarfans, Kamis, (17/9/2018), power dari Scalo disiapkan oleh baterai 37 kWh lithium-ion yang memiliki power two rear-mounted Voltabox electric motors yang menghasilkan output maksimum paduan 402 bhp (300 kW) dan 575 lb-ft (778 Nm) torsi.

Hal semacam ini sangat mungkin Scalo untuk melakukan akselerasi dari 0-60 mph cuma perlu saat 3, 6 detik, menembus suatu kecepatan paling tinggi elektronik yang terbatas 155 mph (250 km/h) dan dapat meniti perjalanan sampai 250 mil (402 km) sekali pengisian baterai.

Pada saat baterai telah habis, maka Scalo dapat di isi lagi seputar sepuluh jam dengan household outlet. Suatu 22 kW three-phase connection yang dapat kurangi saat kurang lebih seputar dua jam, sesaat 64 kW DC charger dapat dengan cepat memotong saat seputar satu jam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here